UNTUK MU YANG PERNAH SINGGAH DI HATI KU

UNTUK MU YANG PERNAH SINGGAH DI HATI KU"

Untukmu yang pernah hinggap di hidupku..
Untukmu yang pernah menjadi bagian masa laluku.

❥ Terimakasih..
Atas sepenggal episode dalam cerita hidupku.. Atas seberkas kisah yang mewarnai lembar masa laluku.. Atas manis dan pahitnya cinta palsu dalam perjalanan hidupku.

❥ Maafkan aku..
Atas segala kebodohanku yang pernah mengagumimu kala itu.. Atas segala sikap pengecutku yang tak mampu membahagiakanmusaat itu..
Dan atas segala kepalsuan rasaku dalam menyanjungmu masa itu.

❥ Mengenalmu adalah hal terindah yang takkan aku sesali.. Karena mengenalmu menyadarkan aku, sebodoh apa diri ini. Dan merajut kisah bersamamu, mengajarkan aku untuk tak tenggelam dalam kesalahan yang sama.

❥ Yakinlah..
Tidak semata-mata ALLAH memisahkan aku darimu..
Tidak semata-mata ALLAH menjauhkanmu dariku..
Melainkan ALLAH Maha Tahu apa yang terbaik bagimu dan bagiku..

❥ Kini, aku telah temukan bahagiaku meski tanpamu.. Membingkai surga dalam rumah tangga.. Merajut cinta dalam naungan Ridha NYA.. Yang banyak mengajarkan aku, siapa sejatinya diriku..

❥ Semoga kelak kau temukan bahagiamu.. Dalam keberkahan yang dipenuhi sakinah mawaddah dan rahmah..

Aamiin Ya Rabbal'aalamiin
sarah tin

Related Posts:

0 Response to "UNTUK MU YANG PERNAH SINGGAH DI HATI KU"

Posting Komentar