Bila yang Kurasa Adalah Cinta Aku ingin Berjalan Bersamanya


Aku dan Perasaan ku...

inilah yang terasa saat aku kembali membuka blogku yang sudah beberapa hari gak ku update. 
tapi malam ini jariku bergerak di atas kibord ini menari secra perlahan ingin menuliskan tentang apa yang ku rasa kan lepas tengah malam ini. 



walau sedikit ngantuk dan mata ini tidak mau bershabat denganku karna aktivitas liburan  dari pagi sampai sore, tapi rasanya aku tak tak ingin memejamkan mata. karna aku dan perasaan ku masih saja mengingat namamu. 
hati ini seakan tersandung oleh ayu wajahmu dan baik hati  mu saat kebersamaan yang kujalani selama ini. dengan sedikit candaan kadang aku mencoba mengatakan  bahwa aku ingin bisa selalu bersamamu serta menjadi bagian dari hidupmu.



Huuuumm kadang sieh sedikit konyol  bahkan membuatmu tertwa sekan seperti lelucon. tapi rasanya akau tidak ingin terus membungkam perasaanku atau menutupi semua rasa yang ada dihati ini. 

Rasa ini tiba dan datang menyelinap Dan entahlah, tapi aku menikmati degupnya Setiap getarannya pun setiap iramanya Mengalun lembut melagukan tentang cinta   Setibanya musim yang silih berganti Memintal rasa menyulam sebuah asa Menjadikannya cinta dalam relung di dada.


Saat semua ini hadir......
kebingungan ku mulai melanda seakan aku lupa bagaimana caranya agar perasaan ini bisa langsung bisa aku sampaikan pada mu. 
lirikku ku sudah kutuliskan..... 
tapi engkau belum membaca nya. 

semoga saja mulutku bisa berbicara di depanmu dengan membawa rasa ini  serta membawa diriku dan persaanku berjalan beriringan.

Bila yang kurasa adalah cinta aku ingin berjalan bersamanya menyusuri hidup ini mengapai bahagia dalam setiap asa. 


Zulfikar Zulkifli





Related Posts:

2 Responses to "Bila yang Kurasa Adalah Cinta Aku ingin Berjalan Bersamanya"