Cacatan Kecil 2014 (mari menata kembali)


Suasana mendung mungkin sebentar lagi hujan akan turun hujan,secangkir kopi menemaniku pagi ini.Bagi sebagian orang mangatakan secangkir kopi adalah inspirasi,tapi bagi saya biasa2 saja yg penting kopinya murah enak diminum itu saja. Cek boh khupi le sikhan memanggil cekwan yg juga pemilik sebuah warung kopi di ulee kareng. Karna bagi saya inspirasi selalu ada dimana saja kapanpun dan dimanapun.Tak ingin menuliskan terlalu panjang.

Karna tulisan saya pun tak sedap di baca.walaupun punya cita2 jadi penulis.. Hehehe kayak orang orang. Tapi hari ini saya ingin menulis bebrapa kata kata yg saya rangkai menjadi sebuah kalimat Dan saya tuangakan didalam lembaran ini menjadi cacacatan akhir tahun dalam perjalanan ini. Walaupun tak semuanya bisa saya ceritakan. Tapi bagi teman teman yang ingin tau tentang saya bisa buka di blog saya di syehepeng.blogspot.com. tapi untuk apa ya kan saya bukan sekaliber artis semisal mas anang yg bisa menikah sma si kd diva indonesia atau bahakan bisa php gadis secantik syahrini. Maju cantek mundur cantek.. hehehe. Sampai akhirnya mas anak bisa menikah dengan gadis secantik arsyanti hehehe. Sudah melabar ini ngacoe saya. Kembali ke leptop kata kata tukul arwana pria terganteng tahun 2014 gak jauh beda sma saya.. ha ha ha ha. Ngakakkk
huumm mari ke tulisan saya..!!!!

Cacatan akhir tahun..
Sudah lama ingin rasanya menulis lembar yg tak pernah saya ceritakan. Tentang apa yg terjadi di tahun 2014. Hari hari yang sangat bekesan detik waktu bulan yg berjalan seiring pergantian yg terjadi ada tawa,canda ,senyuman serta kesedihan yg terasa di keseharian yg saya jalani.
sedikit saya mencoba memperkenalkan diri saya. Walau gak tenar sieh tapi ada juga yang kenal. Coba aja liat fb gwwa temannya bejibun.

Sekilas tentang saya
Anak yg lahir di kota juang bireun 29 mai 86 tepatnya di desa blangme kecmatan kutablang, lahir dari rahim seorang ibu yg bernama zainabon dan seorang ayah yg bernama zulkifli. Lahir dari keluarga sederhana. Anak ke tiga dari 5 bersaudara ini kerab disapa syehpeng oleh teman2nya. Alhamdulillah telah menyelesaikan studinya di uin arraniry dengan predikat berprestasi yaitu menyelesaikan semua semster yang ditetapkan oleh kampus 14 smester di lalap tuntus. Walaupun studinya lumaya bagus kesibukan sehari hari hanya sebagai seorang markerting di perushaan penjualan kaloe dalam bahasa aceh (meuagent) Ya begitulah adanya.pria yg hobynya maen futsal juga aktif sebagai pelatih klub sepak bola di sebuah geme ternama. He he he

Setiap perjalanan adalah pesan dan kesan
Manis dan pahit getir setiap perjalanan harus lah di pandang bagiakan gelas stengah isi dan setengah kosong kamu ingin menatapnya bagaimana..?? Isi kah atau kosong kah kutipan yg sangat berkesan bagi saya di 2014 ini. Menatap kehidupan yg lebih optimis kedepan sebuah keharusan yg harus kita jalanin selama kesmpatan dan waktu msih ada. Tidak ada yg terlambat selama raga masih di kandung badan dan segopok insprirasi yg masih terus kita bawa dengan penuh rasa optimis. Jatuh bangun bangkit dan kembali. Jangan jatuh gak pernah bisa bangkit.
Hidup juga ibarat roda yg selalu berputar kadang kita berda di ats kdang juga dibawah. Huumm lirik lagu raflli dalam bahasa jamee semoga kita bisa mengutip maknanya.

2014 juga punya cacatan sendiri di kehidupan karir asmara dan banyak hal hal lain. dimana saya menjadi yg terbaik punya prestasi di pekerjaan saya sebagi seorang tenaga pemasaran alias agent. bahkan jatuh kembali di akhir tahun itulah yg sangat ber arti di perjalanan ini dimana tak semua nya yg terjadi dalam hidup adalah perjalanan mulus ibarat kita mengendarai mobil di jalan tol. Iya seakan tak ada gangguan sma sekali tapi semua bisa terjadi.smua itu harus kita maknai sebijak mungkin sehingga perjalanan ini adalah pesan dan kesan.

2014 juga menjadi cacatan tersendiri dalam perjalan asmara pria yg sering disapa syehpeng. Ya...  saya yg sedang menulis ini. Bagi saya perjalanan asmara dengan kehadiran seseorang yag sangat berarti dalam hidup saya jaga sangat mempengaruhi setiap sendi kehidupan saya kehadirannya sebagai sosok yg menginspirasi saya untuk terus bekerja keras demi masa depan yg sakan saya tatap bersma begitu dekat. Kehadiarannya nya juga menjadi cacatan getir di saat saya harus kehilangan bahkan menajdi pria murung,pemalas, dan tak riang seperti biasanya juga membuat cactan pahit di 2014. Hehheeheh tapi jangan terlalu larut toh tulang rusuk gak bakalan tertukar,nada sumbang saat orang kehilangan. Serta kata kata yg di kutip oleh orang patah hati. Tapi epesode kehidupan akan terus berjalan ketika kita siap untuk terus menjalaninya. Saya gak tau tah cemburu atau gak calon jodoh saya ketika membaca ini. Tapi inilah yang harus saya tulis.

Jika sya harus menulis kesan dan pesannya mungkin lembaran ini tak cukup tapi yg harus di garis bahawi bahwa setiap jatuh adalah bangkit. Setiap kemungkinan pasti ada ketika kita selalu brusaha. Saya gak ngutip pak mario ya kasih like atau berdoa semuga 2014 dapat jodoh.
memaknai dengan bijak serta pelajaran berharga yg harus kita ambil dari semua sisi yang ada. Tak hanya masa depan yang harus di tatap sesekali menoleh ke masa lalu sebntar saja shingga apa yg trjadi seblumnya tidak terlang lagi kesalahan yg ada dimasa lalu adalah batu loncatan di masa depan.
Serta melihat dengan kacamata yg lebih bijak.

Hidup seperti membangun sebuah rumah
ketika membayangkan membangun sebuah rumah mungkin yg terlintas di kepala kita adalah bagaimana sebuah rumah itu di bangun. Pondasinya kah,lahan dan disignnya kah. Sehingga rumah itu layak di tinggalin dam kita nyaman di dalamnya.
Betigu juga untuk kedepan haruslah lebih. Semua orang juga ngomong seprti itu. Tpi bagi saya ini adalah hal fositif yg harus kita kembangkan jika kemudian ke depan jauh lebih maju. Istri cantik punya penghasilan sendiri siapa sieh yg nolak.. he he he.
Kepribadian yang kuat konsep yang benar matang ingin saya awali kedepan serta memamfaatkan waktu sebaik mungkin. Dan menyisakan untuk menikmati secangkir kopi. Hehe he
Mari jadikan setiap apa yg tejadi sebelumnya menjadi cacatan berharga serta bahan istrospeksi diri. Serta jangan pernah mengulang kesalahan kesalahan yang sama. Serta membuka pintu maaf selebar mungkin untuk setiap orang yg pernah menyakiti anda.orang orang yang pernah menyakiti anda ibarat sebuah jembatan suatu saat kamu akan melaluinya lagi. Optimis yakin sukses
salam
zulfikar zulkifli


Related Posts:

0 Response to "Cacatan Kecil 2014 (mari menata kembali)"

Posting Komentar