Jujurlah Sayang



Jam sudah hampir menunjuk pagi, tapi mata belum saja bisa terpejam karna cerita temanku tadi sore tentang yang namanya sandiwra cinta.
tau kan lirik lagu ini..??? 


Jujurlah sayang aku tak mengapa
Biar semua jelas telah berbeda
Jika nanti aku yang harus pergi
Ku terima walau sakit hati


Sob mungkin hampir semua  orang pernah dengerin lagu ini. dan bahkan bisa saja udah hafal liriknya. tapi apa salahnya kaloe saya memberikan gambaran tentang lirik lagu ini.ini lagunya repoblik judulnya sandiwara cinta. 
  
karena pertamanya temanya sandiwra cinta, saya gak akan ajauh nulisnya dari tema ini. saya coba jabarkan secara umum yang namanya sandiwara itu sebenarnya apa sieh.
Sandiwara atau sering disebut juga Lakon (Bahasa Jawa), atau pertunjukan drama adalah suatu jenis cerita, bisa dalam bentuk tertulis ataupun tak tertulis. sandiwra cinta mungkin bisa saja terjadi dlam kehidupan kita ketika kita terlalu mencintai seseorang tapi orang tersebut tidak mencintai kita sama sekali. cinta cinta tapii hanya sebtas lakon atau permaianan saja. 

huuuummmm 

pernah gak loe ngalaminnya..?????bisa saja pernah atau tidak pernah sma sekali.  jawabannya sederhana saja.


tapi yang harus di fahami apabila kita berda dlam sandiwara atau kondisi seprti ini mungkin ujungnya kita akan merasa kecewa atau bahkan sakit hati kepada oarang tersebut. bahkan kita merasa bahwa perasaan kita diamainin seenak hati. 


kenapa kita gak bisa jujur sama perasaan sendiri dan kenapa harus membohongi kaloe memang gak mencintai sama sekali dan kenapa harus bersandiwara...

ujung2nya nya kan tembongkar juga. iabarat kata sepandai pandai nya tupai melompat  akhirnya jatuh juga. iabrat sebuah film gak selama nya endingnya senyum ada juga yang sedih . he he he he 


Dan akan binasa.. Aktor-aktor kehidupan menjalani skenario dengan bersandiwara.Penuh dusta. Bahkan cinta pun telah direkayasa. Tapi hati tidak dapat berdusta, karena mata akan bicara.Dan jiwa akan gundah..


jika inginkan jumpai  kebhagian jangan pernah berdusta atau bersandiwra 
kebahagian akan selalu hadir dengan kejujuran walaupaun tak selama itu manis tapi berusaha lah jujur akan perasaan mu sendiri.
setitik noda bisa saja membuat hati kita tergores melukai perasaan.
jika ia terluka mungkin engkau tak akan mendapati dia seutuhnya sebagai teman atau sahabat yang bisa memberimu senyum tulus

semoga bermamfaat
salam bahagia
zulfikar zulkifli  




Related Posts:

0 Response to "Jujurlah Sayang"

Posting Komentar