RAJA TAHTA MILIK SENDIRI

RAJA TAHTA MILIK SENDIRI

                Perjalan anak manusia penuh dengan tantangan, halangan dan rintangan, itu adalah lika liku dan garis kehidupan. Saat itu pula ada juga harapan dan cita cita besar yang menyertai setiap diri kita. Dimana semuanya ber ujug pada diri kita masing –masing . memantapkan suatu cita-cita  dan impian yang besar adalah keharusan , karena kita adalaah raja dalam kerajaan kita sendiri.  Kita telah leawati kompetensi sebelum kita hadir di sini, dunia. Kita adalah sang juara yang berhasil memenangi pertarungan.  Aku adalah raja untuk  kerajaanqu sendiri. Ungkapan tersebut bagi kita adalah motivasi yang menjadikan aktifitas kita sekarang adalah batu lonctan untuk meraih apa yang kita haraapkan.

                Membangun rumah impian dengan cita yang besar adalah kaharusan. Ia adalah motivasi yang akan membawa sampai kepada apa yang kita ingikan hari ini.
Kita semua punya cita – cita ....
Kita semua paunya harapan......
Kita semua paunya impian ....
Tapi harapan cita dan impian serta harapan masing berbeda.
Saya ingin mengajak kita untuk bermimpi.....tp bkan mimpi dalam tidur anda.
Tapi mimpi yang akan membawa kita pada gerbang kesuksesan. Apa yang  telah di dapatkan hari ini adalah potensi yang bsa kita mantapkan untuk mengejar impian-impian, harapan-harapan dan cita-cita.
“Tuhan tidak akan memberi kita kekuatan untuk bermimpi besar, kalau Dia tahu kita tidak akan bisa menggapainya” (mario teguh).

Menginginkan yang besar adalah prinsip pertama keberhasilan. Prinsip pertama untuk pencapaian keberhasilan adalah keinginan, yaitu keinginan untuk mencapai sesuatu yang bernilai. Inginkanlah sesuatu yang besar, yang penting - yang bernilai; karena keinginan itu adalah petikan-petikan kecil di hati kita yang akan memulai ledakan-ledakan yang menjadikan kita, Anda dan saya, pribadi-pribadi yang cemerlang. Keinginan Anda tidak harus sama dengan keinginan orang lain, dan memang tidak akan pernah sama. Perbedaan itu lah yang menjadikan kita semua memiliki kecenderungan-kecenderungan kita masing-masing. Maka inginkanlah sesuatu yang besar. Katakanlah: “Berikanlah jubahku kepadaku, sematkanlah mahkotaku. aku memiliki kerinduan-kerinduan abadi dalam diriku.” Lalu bersegeralah berlaku sebagaimana Anda harusnya berlaku.
The power of NEKAT..
Jagan pernah takut akan kegagalan-kegagalan karena takut, hanya akan memhambat anda untuk membangun sebuah impian.
Bermimpilah karena  kita adalah saang raja dalam kerajan kita sendiri. Kegagalan hari ini adalah batu loncatan kesuksesan.  (zulfikar Zulkifli )


Related Posts:

0 Response to "RAJA TAHTA MILIK SENDIRI"

Posting Komentar